Operasi Pasar Murah Kerjasama PKK Kalsel dengan Banjarbaru

  • Bagikan

Bertempat di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kelurahan Guntung Paikat Kecamatan Banjabaru Selatan,dilaksanakan operasi pasar murah kerjasama PKK Kalsel dengan Banjarbaru, Selasa (4/5/2021).

BANJARBARU,koranbanjar.net – Tampak hadir Sekretaris TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan Hj Juairiyah, Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Vivi Mar’i Zubedi Aditya Mufti Ariffin, didampingi Ketua 1 Bidang ketahanan Keluarga Ermina Fujianti Wartono Kepala Dinas Perdagangan Kota Banjarbaru.

Operasi pasar murah digelar untuk menstabilkan harga barang selama bulan suci Ramadan dan jelang Idul Fitri 1442 H. Kegiatan ini bekerjasama‎ Tim Pengerak (TP) PKK Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) dan Dinas Perdagangan Kalsel.
.
Operasi pasar dilaksanakan untuk pemenuhan kebutuhan pangan bagi keluarga yang tidak mampu di tengah melambungnya harga-harga kebutuhan pokok.
.
Kegiatan pasar murah ini cukup mendapatkan antusias dari masyarakat, khususnya para kaum ibu-ibu yang berbelanja kebutuhan pokok yang harganya lebih murah dari harga pasar.
.
Sekretaris TP PKK Provinsi Kalsel, Hj Juairiyah, mengatakan pasar murah, dilaksanakan di 13 kabupaten/kota dengan kerja sama dengan Dinas Perdagangan Kalsel, termasuk di Kota Banjabaru.

“Operasi pasar untuk meringankan beban ekonomi masyarakat di masa pandemi Covid-19. Harga bahan pokok yang dijual di bawah standar,” ujarnya. (humprobanjarbaru/dya)

NEWS STORY
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *