oleh

Oknum Polwan Hamil Akibat Hubungan Gelap dengan Polisi Berkeluarga

BANJARBARU, koranbanjar.net – Pergaulan bebas tampaknya kini benar-benar merambah ke berbagai kalangan. Betapa tidak, saat ini ada seorang oknum polisi wanita (Polwan) di Kalimantan Selatan diduga tengah berbadan dua alias hamil di luar nikah.

Belakangan diketahui, oknum polwan berpangkat Brigadir Dua itu bertugas di lembaga pendidikan kepolisian di Banjarbaru.

Mirisnya, pria yang menghamili Mawar (nama samaran untuk si oknum polwan), diduga merupakan oknum yang juga anggota polisi dari salah satu lembaga kepolisian di Kalsel yang berada di Banjarmasin. Ironisnya lagi, ternyata oknum polisi itu telah memiliki istri dan satu anak.

Sumber Koranbanjar.net mengatakan, dugaan Mawar tengah mengandung janin mulai terungkap lantaran dia sempat tidak masuk kerja atau dinas. Namun karena belum terbukti, orang di sekitarnya justru mencurigai Mawar terjerumus pergaulan Narkoba.

Setelah diselidiki dan dites urine oleh anggota Provost, barulah Mawar dinyatakan positif hamil.

Menurut sumber yang ditemui Koranbanjar.net, polwan yang berdomisili di Banjarbaru itu sudah mengakui bahwa janin dalam kandungannya merupakan hasil berhubungan badan dengan seorang oknum polisi dari Banjarmasin.

Pimpinan anggota Provost di kesatuan Mawar bertugas, saat diminta keterangan melalui telepon, tak menampik perihal kabar hamil anggota polwannya tersebut.

“Memang benar. Surat berita acara pemeriksaannya (BAP) sudah dilimpahkan ke Polda Kalsel sejak bulan (Oktober) kemarin. Tapi untuk lebih lanjutnya, tanyakan saja ke Polda Kalsel. Kami dilarang menceritakan lebih dalam,” ujarnya.

Saat dikonfirmasi lebih lanjut pada Selasa (26/11/2019), Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Rivai, belum memberikan keterangan.

“Mohon waktu ya, saya cek dulu,” jawabnya kepada Koranbanjar.net.

Saat ini, orangtua Mawar sudah mengetahui kehamilan putrinya yang telah memiliki karier di dunia kepolisian sejak dua tahun lalu itu. (ykw/dny)

Komentar

Jangan Lewatkan