oleh

Oknum BPK Peminta Sumbangan Meresahkan Pedagang

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Setelah beberapa bulan yang lalu sebuah organisasi pemadam kebakaran bernama BPK Gusty banjarmasin tertangkap basah oleh warga Bati-bati meminta sumbangan di luar wilayahnya, hari ini, Selasa (04/09) mereka terlihat beraksi lagi di kawasan Pasar Ujung Murung Banjarmasin dengan atribut terbaru.

Namun, pemadam kebakaran yang dulunya bernama BPK Gusty Banjarmasin tak hanya berganti atribut tetapi juga telah berubah nama menjadi berubah menjadi U.S.T.S (Unit Siaga Tanggap Selalu).

Tentu hal ini menjadi sebuah pertanyaan bagi beberapa karyawan toko di Pasar Ujung Murung yang sering dijadikan lokasi meminta sumbangan.

“Saya heran, oknum itu sudah beberapa kali terlihat gunta ganti atribut dari kesatuan yang berbeda-beda, sekarang saya lihat dari BPK U.S.T.S yang dulunya BPK Gusty,” ujar salah satu penjaga toko di Pasar Ujung Murung bernama Arief kepada koranbanjar.net.

Hal ini, juga menjadikan perbincangan hangat di media sosial oleh beberapa anggota pemadam di Banjarmasin yang tergabung di berbagai grup Whatsapp.(ahm/ana)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: