MTQ Nasional Kalsel
Tak Berkategori  

Nyebur ke Sungai, eh malah Tewas

KAPUAS, KORANBANJAR.NET – Warga Desa Dadahub Tengah, Kecamatan Dadahub, Kabupaten Kapuas, Kalteng, dikejutkan oleh salah satu warganya yang dikabarkan tenggelam di sungai setempat, Selasa (29/5) pagi.

Menerima laporan tersebut, Tim Balakar 545 Kapuas dan petugas dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kapuas langsung bergegas menuju tempat kejadian untuk melakukan pencarian.

“Benar kami mendapat laporan sekitar pukul 04.00 Wib Selasa pagi, dan langsung menuju TKP untuk melakukan pencarian,” ujar salah satu anggota Balakar 545 Kapuas, Rahmat, kepada koranbanjar.net

Setelah puluhan petugas melakukan pencarian selama 9 jam, akhirnya warga Desa Dadahub Tengah yang diketahui bernama Tomy (34) ini ditemukan tidak jauh dari tempat kejadian dalam keadaan sudah tak bernyawa lagi.

“Tomy kita temukan sekitar 30 meter dari titik nol dan sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Atas permintaan keluarganya, korban langsung kita bawa ke rumah duka,” kata Rahmat.

Berdasarkan informasi dihimpun koranbanjar.net, sebelumnya, Tomy pada saat itu ingin mandi di sungai. Namun, pada saat ia menceburkan diri ke sungai, ia tak muncul lagi ke permukaan hingga akhirnya ditemukan tewas oleh petugas. (mj-014/mj-015/dny)