Nonton Bareng di Command Center Barokah di Martapura

oleh -195 views

Nonton bareng (Nobar) debat publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Banjar 2020-2024, yang disiarkan langsung oleh TVRI Kalsel di Banjarmasin, juga digelar di Command Center Barokah di Martapura, Selasa (24/11) malam pukul 20.00 Wita.

BANJAR,koranbanjar.net – Nobar debat publik calon kepala daerah Kabupaten Banjar ini disaksikan Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar Dr H Mokhamad Hilman bersama Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian H.M Aidil Basith dan Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Dr. Eddy Elminsyah Jaya, beserta para staf.

Rumah di jual di Martapura

Jasa Interior di Kalimantan Selatan

Tema debat antara tiga calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Banjar, yakni Persoalan Daerah, Peningkatan Kesejahteraan dan Penyelarasan Pembangunan Kabupaten, Provinsi dan Nasional.

Debat publik Paslon sendiri berlangsung cukup dinamis, seluruh Paslon saling menyampaikan visi dan misi mereka. Kemudian, sesi tanya jawab, semua Paslon tidak ada saling menyerang dan tetap menjaga etika dan kesantunan.

Debat publik paslon pilkada Kabupaten Banjar tahun 2020 ini dipastikan hanya digelar sebanyak satu kali. Alasanya, KPU Banjar tak ingin ambil risiko jika debat dilakukan lebih dari satu kali di masa pandemi Covid-19.

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Banjar HM Aidil Basith mengatakan, pihaknya optimis pilkada serentak akan berjalan dengan lancar serta menghasilkan pemimpin yang berkualitas.

“Kita bersama-sama pak Sekda menonton Live Debat Publik di Command Center, dengan  menyaksikan tayangan ini kita optimis proses pilkada di Kabupaten Banjar akan lancar dan menghasilkan Pemimpin Daerah yang berkualitas,” katanya.

Kita, sambung Aidil Basith, sebagai Diskominfo siap mempublikasikan lebih luas kepada masyarakat karena memiliki mitra Jurnalis Banjar, Intan TV serta Radio Suara Banjar  agar lebih mensosialisasikan.

Debat publik calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Banjar berlangsung 120 menit sesuai dengan jadwal, dan siaran langsungnya juga direlay oleh Radio Suara Banjar 100,4 FM sebagai mitra KPU Kabupaten Banjar. (kominfobanjar/dya)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *