Nisa Sibyan Hibur Khitanan Cucu H Mansur, Begini Kehebohannya

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Syukuran Khitanan Cucu Pengusaha Tambang Batubara, H Mansyur, yakni M. Azhar Ramadhani Adim, Putra Kedua dari pasangan H. Adim Mansyur dan Hj. Maktubah, berlangsung heboh di kediaman H. Mansyur di Loktabat, Kota Banjarbaru, Minggu (09/12/2018).

Acara dilaksanakan dengan sangat meriah, tak hanya ditonton ribuan masyarakat, juga dihadiri kalangan pejabat dan keluarga besar. Acara juga mendatangkan band lokal serta Nisa Sabyan dan Sabyan Gambus.

Diperkirakan, undangan dan warga yang berhadir mencapai 7 ribu orang. Untuk mengamankan kegiatan, pihak panitia bekerjasama dengan anggota kepolisian, TNI AD, Dishub, Satpol PP dan Banser.

“Persiapan acara dilakukan selama setengah bulan dengan tema berwarna biru mulai dari tenda hingga baju seragam semuanya sudah kami siapkan. Kebetulan saya Adik dari H. Mansyur,” ucap Ketua Pelaksana Acara, H. Asyari

Acara dilaksanakan mulai dari pagi sampai malam tetapi tamu undangan, warga, dan penonton tidak kunjung berhenti untuk mencicipi hidangan makanan yang sudah disediakan maupun yang pergi kesana hanya untuk sekadar menonton.

“Kebetulan neneknya punya hajat kalau cucunya itu sunat mengundang Sabyan Gambus karena ngefans berat dengan Nisa Sabyan. Sekarang kebetulan H. Mansyur sedang ada acara, off the road jadi tidak bisa berhadir di tempat. Sebenarnya Acara ini untuk pribadi tetapi untuk menghibur semuanya jadi acara ini terbuka untuk umum,” ujar S
salah satu putri H. Mansyur, Hj. Mis.

Pada saat Sabyan Gambus tampil, para penonton sangat heboh dan histeris bahkan banyak yang ingin mendekati panggung menembus pagar penghalang. Tetapi pelaksaan tetap dijaga ketat oleh panitia agar suasana tidak menjadi ricuh. Nisa Sabyan juga mengajak keluarga besar H. Mansyur bernyanyi bersama di panggung.

“Pokoknya terimakasih banyak sudah mengundang kita disini, semoga bisa bertemu lagi di Banjarbaru” Nisa Sabyan.(MJ-029/sir)