oleh

Niat Hati Menolong Temannya, Kipli Malah Meninggal

LAMPIHONG, KORANBANJAR.NET – Sungguh malang. Niat hati Dani (8) dan Kipli (8), ingin menolong temannya bernama Aldi (8) yang tenggelam, dua temannya ini malah ikutan tenggelam ke sungai Balangan, Sabtu (9/6) kemarin.

Kipli ditemukan dalam keadaan kritis namun tidak tertolong dan meninggal dunia, adapun Dani dapat terselamatkan nyawanya. Sementara Aldi, hingga berita ini diturunkan, masih belum ditemukan dan masih tahap pencarian dari tim relawan.

Tiga anak itu merupakan warga Tanah Habang Kanan RT 02, Kecamatan Lampihong, Kabupaten Balangan.

Awal kejadian ketiga korban sedang mencari cacing di pinggir sungai Balangan. Diduga saat itu korban bernama Aldi tergelincir dan langsung tercebur ke sungai. Dani dan Kipli pun langsung mengambil inisiatif menolong, namun nahas malah mereka juga ikut tergelincir ke sungai balangan tersebut.

Warga yang melihat pun langsung menolong mereka. “Alhamdulillah dua korban bisa ditemukan. Kipli sempat keritis namun tidak dapat tertolong, sementara Dani selamat. Untuk korban atas nama Aldi (8) masih belum ditemukan,” ujar relawan Balangan yang tidak mau disebutkan namanya saat di konfirmasi via telepon.

Tim gabungan dari kabupaten tetangga pun berdatangan ikut andil dalam pencarian korban tenggelam tersebut sampai Sabtu (9/6) malam.

Sekitar jam 23.30 Wita pencarian dihentikan untuk sementara waktu. “Tim relawan kesulitan mencari korban karena sungai terlalu dalam,” pungkasnya.

“Aldi sampai saat ini belum ditemukan dan relawan sudah mulai balik kanan ke posko masing-masing dan ada juga yang masih berada di TKP,” timpal Amang, relawan KGE HSU. (mj010/dra)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: