oleh

Ngebut dan Nabrak Jalan Berlobang, Fadli jadi Begini

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Kecelakaan tunggal terjadi di kawasan Jl Tol Gubernur Soebardjo, Lingkar Selatan, yang dialami Fadli (13), seorang pelajar asal Handil Bujur RT 02 Kecamatan Aluh-Aluh Kabupaten Banjar, Selasa (07/08/2018) sekitar pukul 17:30 wita.

Akibat kejadian itu, bocah ini mengalami luka-luka yang cukup hebat hingg terpaksa dilarikan ke RSUD Ulin Banjarmasin.

Informasi yang diperoleh koranbanjar.net, Fadli (13) tengah membonceng temanya dengan mengendarai motor jenis Honda Supra DA 2217 JO. Dia berangkat dari rumah bermaksud ingin menuju sekolaha karena ada tugas tambahan dari sekolah.

Saat diperjalanan diduga Fadli mengendarai motornya dengan berkecepatan tinggi, kemudian dia sedang berusaha menghindari jalan yang berlobang. Bersamaan itulah sepeda motornya oleng hingga roboh.

“Untuk temannya tidak mengalami luka serius, namun Fadli mengalami luka cukup parah di bagian kepala, ia sempat diberikan pertolongan pertama di rumah bidan setempa Selanjutnya korban kami evakuasi ke IGD rumah sakit umum daerah ulin Banjarmasin didampingi ayahnya, untuk perawatan medis lebih lanjut,” ujar Iky 170 KGE yang berada di lokasi.(tim/sir)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: