oleh

Ngantuk, Mobil MAN Paser Tabrak ke Show Room

MARTAPURA – Karena sopir ngantuk, satu unit mobil jenis Kijang Innova warna abu-abu, Nopol KT1623E Q menabrak bangunan show room mobil hingga menerobos ke semak belukar di kawasan Jl A Yani, Desa Tambak Anyar Ulu, Kecamatan Martapura Timur, Jumat (1/12), sekitar pukul 07.00 wita.

Akibat peristiwa itu, bagian depan mobil mengalami rusak parah hingga ringsek di sana-sini.

Informasi yang dihimpun wartawan koranbanjar.net, kejadian itu berawal ketika mobil sedang melaju dari arah Binuang menuju Martapura dengan kecepatan tinggi. Namun, Muhammad Ali (25), sopir asal Grogot Kalimantan Timur dalam keadaan mengantuk berat.

Di lokasi kejadian dia tidak bisa mengendalikan kemudi, lalu mobil menerobos ke halaman warga, kemudian menabrak show room dan pohon, hingga nyungsep ke semak belukar.

“Kejadian sekitar jam 07:00 pagi, dan dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa. Hanya ada beberapa kerusaan dari mobil dan bangunan milik warga, ditaksir kerugian mencapai dua juta rupian,” tutur anggota Unit Laka Polres Banjar Brigadir Pujianto.

Kkejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa, pengemudi beserta tiga penumpang lainnya tidak mengalami luka serius. Sementara, pemilik bangunan show room hanya minta ganti rugi kepada penabrak dan meminta agar persoalan diselesaikan secara kekeluargaan.(sen)

Dari Rubrik Pilihan: