oleh

Ngamuk Bawa Sajam Pemuda Mabuk Ditangkap Polisi

BANJARMASIN,KORANBANJAR.NET – Dini hari sekitar pukul 00.30 wita,Satuan Unit Reserse Kriminal (Satreskrim) Polsek Banjarmasin Barat mengamankan meringkus seorang pemuda yang diduga mabuk membawa senjata tajam(Sajam).

Kepada koranbanjar.net Kepala Unit Reskrim, Ipda Pol Jody Dharma membenarkan anggotanya telah mengamankan seorang laki-laki membawa sajam yang bernama M.Fadli alias Fili bin Ali Badrun warga teluk tiram darat Gang Musafir Kelurahan Telawang Kecamatan Banjarmasin Barat.

“Kami mendapat laporan dari masyarakat bahwa ada orang mabuk, mengamuk membawa senjata tajam dua bilah.Tetapi tidak ada korban atau yang dilukai” ujarnya saat masih berada di Polsek Banjarmasin Barat, Senin(20/05/2019).

Berawal dari laporan masyarakat,pemuda yang dikenal sering berulah tersebut mengamuk dengan membawa sajam berupa parang panjang berukuran 45 cm, dan satu bilah celurit.

Kemudian petugas Polsek Banjarmasin Barat dibantu warga sekitar berhasil mengamankan pelaku saat senjata tajam masih berada di tangan pelaku.

Kemudian pelaku dan barang bukti diamankan di Mapolsek Banjarmasin Barat untuk proses hukum lebih lanjut.(al)

Komentar

Berita Terkini