oleh

Ngaku banyak Yang Mendoakan Caleg Yang Satu Ini Duduk Kembali Di DPRD

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET-Karena sering didoakan teman dan kerabatnya setiap kali bertemu akhirnya Iskandar Zulkarnain kembali dipercaya menduduki kursi DPRD Provinsi Kalimantan Selatan periode 2019-2024.

Anak didik dari partai berlambang Ka’bah(PPP) ini mengucapkan syukur yang tak terhingga kepada keluarga, kerabat dan teman serta pendukungnya atas support dan doa yang diberikan kepadanya.

“Pertama-tama kami ucapkan rasa syukur kepada Allah SWT, kepada keluarga, teman yang mendoakan juga mendoakan kami sehingga masyarakat masih memberikan kepercayaan di pundak kami untuk menjadi wakil mereka di DPRD Provinsi Kalsel,khususnya kepada masyarakat Kotabaru dan Tanah Laut” ungkapnya.

Hal ini Ia sampaikan lewat wawancaranya kepada Koranbanjar.net, Kamis(16/05) di Banjarmasin.

Selain itu ujar Iskandar tidak ketinggalan doa teman-teman semasa kuliah, juga temannya waktu SMA, terlebih lagi rekan sesama anggota DPRD, termasuk staf DPRD, setiap kali bertemu baik di kantor maupun saat bertemu di jalan, orang-orang ini selalu mendoakan.

“Mereka ini bila pas ketemu selalu saja mendoakan,mulai dari sosialisasi hingga memasuki hari pencoblosan sampai ke penghitungan selalu mendoakan, “mudah-mudahan pian masuk Pak lah,mudahan duduk kembali menjadi Dewan” seperti itulah doa-doa teman-teman semua kalau ketemu dengan kami” papar anggota Komisi IV DPRD Kalsel ini.

Ia berkomitmen akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat sebagaimana tugas dan tanggungjawabnya sebagai anggota legislatif, baik dalam fungsi pengawasan, fungsi anggaran maupun fungsi legislasi.

“Juga setiap kami melakukan reses, aspirasi masyarakat inilah yang akan kami perjuangkan dan kami sampaikan, inipun menjadi salah satu pokok pikiran kami sebagai anggota DPRD untuk dapil Kotabaru dan Tanah Bumbu” tukas Iskandar Zulkarnain.(al)

Komentar

Berita Terkini