oleh

Nenek Maisarah Ditemukan Tewas Membusuk

Nenek Maisarah (75) ditemukan tewas di rumahnya, Jalan Gatot Subroto Vll, Komplek Pondok Karya, RT 23, Kelurahan Kebun Bunga, Banjarmasin Timur, Kamis (26/3/2020) pagi.

BANJARMASIN, Koranbanjar.net – Jenazah Maisarah ditemukan terbaring di ranjang kamarnya dalam kondisi sudah membusuk. Diduga kuat, Maisarah meninggal karena penyakit asam urat yang dia diderita.

“Jenazah ditemukan sudah membengkak dan berbau menyengat. Diduga, dia telah meninggal sejak empat hari lalu,” ujar anggota tim emergency, Amat (30),

Dia mengatakan, berdasarkan keterangan warga setempat, Nenek Maisarah tinggal seorang diri di rumahnya. “Almarhum hidup seorang diri. Dia tidak punya anak. Sementara suaminya juga sudah lama meninggal dunia,” terangnya.

Dugaan Maisarah telah meninggal empat hari yang lalu diperkuat dengan keterangan Sarkawi, warga setempat, Menurut dia, warga setempat sudah tidak pernah melihat Maisarah sejak empat hari lalu.

Ditambah lagi dengan kondisi lampu teras rumah yang selalu menyala tak seperti biasanya. “Awalnya diketuk, tapi tidak ada tanggapan. Kemudian warga bersama-sama mencoba masuk, dan menemukan korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa,” kata Sarkawi.

Kejadian itu telah diketahui anggota kepolisian setempat. Setelah olah TKP, polisi bersama petugas emergency kemudian membawa jenazah ke RSUD Ulin Banjarmasin untuk divisum.(ags/dny)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: