Kombes Pol. Dr. Faizal Ramdhani, S.Sos,. S.I.K,. MH

Narasi Hadirkan 6 Film Pendek Karya Milenial di Ajang Playfest 2021

  • Bagikan

PlayCinema Film Festival 2021 Resmi Mengumumkan 6 Film Pendek yang Lolos Tahap Movie Screening

JAKARTA, Koranbanjar.net – Signature event dari Narasi yaitu Playfest kembali hadir tahun ini. Playfest adalah one-stop festival untuk semua penikmat kreatif serta platform bagi semua orang dengan berbagai latar belakang untuk merayakan bakat mereka, terhubungkan dengan satu sama lain dan berkolaborasi untuk menciptakan sebuah ekosistem kreatif.

Salah satu rangkaian Road To Playfest 2021 yaitu PlayCinema Film Festival (PCFF) yang melakukan kolaborasi bersama Studio Antelope. Gelaran yang ditujukan kepada para filmmaker dan audiens Playfest yang memiliki interest dalam bidang film. Gelaran ini telah selesai diselenggarakan pada Minggu, 10 Oktober 2021 lalu dengan total 100 peserta yang hadir di sesi Classroom dan Movie Screening. Peserta berdiskusi dan mendapat bimbingan dari beberapa mentor yaitu Jason Iskandar dan Florence Giovani dari Studio Antelope, serta Alexander Matius dari Kinosaurus.

Pada sesi Movie Screening peserta berkesempatan menyaksikan dan mendiskusikan 6 karya film pendek terkurasi, yang nantinya akan ditayangkan di PlayCinema pada Main Event Playfest 2021. Enam film pendek tersebut adalah Film Tampias dari Sinematupang Films, Film Shohibul dari Jam Pasir Films, Film Paruh Waktu dari Lopus Film, Film Fitrah dari Avikom Films, Film The Sun Never Set dari Cinemora Pictures, dan Film Liburan Diam – Diam dari Holoscene Films.

Dari keenam film terpilih, nantinya akan kembali diberi penilaian oleh para juri dari Studio Antelope dan juga audiens. Adapun kategori pemenang beserta hadiah yang akan didapat antara lain Best of the Best Category atau juara pertama mendapatkan total hadiah sebesar Rp5.000.000, 1 Panasonic Lumix GH5 dan 1 Unit of Lumix lens H-FS12060. Audience Favorite Category atau juara kedua mendapatkan total hadiah sebesar Rp5.000.000, 2 Panasonic Lumix GH5, dab 2 Unit of Lumix lens H-FS12060.

Penasaran dengan karya film pendek yang telah dikurasi? Jangan khawatir! Kamu bisa menyaksikan selengkapnya di Playfest 2021 yang tiketnya sudah bisa kamu dapatkan via Loket, GoTix, dan Tokopedia. Yuk, segera beli tiketmu sekarang sebelum kehabisan! Info lebih lanjutnya bisa kamu dapatkan melalui akun Twitter dan Instagram @playfestnarasi atau website playfest.narasi.tv. Sampai bertemu di Playfest 2021!

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:
Pramatatya Dara
Corporate Communication, Narasi
M: +62 821 2341 4400
E: [email protected]

Tentang Narasi

Narasi adalah media berbasis digital dengan visi memberdayakan ruang untuk berpendapat, memperkaya perspektif, dan mendorong terciptanya gerakan untuk membentuk generasi yang lebih baik. Melalui pilar Konten, Komunitas dan Kolaborasi, Narasi mewujudkan visi tersebut dengan membuat konten-konten berbasis jurnalisme kreatif, manajemen komunitas, off-air event, juga kolaborasi dengan para kreator konten berbakat.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *