oleh

NAHAS! Mencari Batu di Pinggir Jalan, Mardani Tergilas Truk Semen

BATANG ALAI UTARA, KORANBANJAR.NET – Warga Desa Haur Gading RT 06 Kecamatan Batang Alai Utara Kabupaten HST dihebohkan dengan kecelakaan yang melibatkan satu buah mobil pengangkut semen dengan nomor polisi DA 1962 AJ yang menabrak warga sekitar, Jum’at (21/09) sekitar pukul 06.00 WITA tepat di depan Pos Polisi Haur Gading.

Saksi yang tidak mau menyebutkan namanya mengungkapkan kronologis kejadian, awalnya truk semen dari Tabalong melaju ke arah Banjarmasin.

“Di saat yang bersamaan korban sedang berada di pinggir jalan mencari batu kecil, jarak korban dari jalan pun dikatakan cukup jauh. Ya kurang lebih 1,5 meter, namun supir mobil pengangkut semen ini diduga dalam keadaan mengantuk sehingga mobil yang dikendalikannya terjatuh ke badan jalan dan langsung menabrak korban,” ujarnya.

Korban pun langsung terlindas truk dan meninggal di tempat kejadian karena tubuh korban terbagi menjadi dua bagian. Korban yang merupakan pendatang dari Kecamatan Batu Mandi, Kabupaten Balangan bernama Mardani (70).

Supir mobil pengangkut semen, Hamdan (51) merupakan warga Bati-bati, Kabupaten Tanah Laut. Saat ini supir mobil pengangkut semen itu dibawa ke Mako Polres HST untuk dimintai keterangan lebih lanjut.(ami/ana)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: