Kota Banjarbaru

Nadjmi: Nanang Galuh Diharap Bisa Menjadi Duta Wisata

Duta Wisata yang Akan Mempromosikan Kota Banjarbaru

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Sesuai dengan tagline “Banjarbaru Berinovasi”, pemilihan Nanang Galuh Banjarbaru tahun 2018 juga penuh dengan inovasi.

Hal itu disampaikan oleh Walikota Banjarbaru, H. Nadjmi Adhani saat menyampaikan sambutannya dalam acara Grand Final Nanang Galuh 2018 yang dilaksanakan di Ballroom Hortensia Hotel Rodhita, Senin (10/09) lalu.

“Oleh karena itu, kami mengapresiasi kerja keras kawan-kawan panitia, para grand finalis nanang galuh khususnya dan juga Dinas Pemuda, Olahraga, Pariwisata dan Kebudayaan Kota Banjarbaru yang telah mendukung sehingga kegitan ini bisa berjalan,” ucapnya.

Juga, lanjutnya, kami mengapresiasi dan memberikan penghargaan pada dewan juri kita, khususnya sponsor dan pendukung kegiatan ini.

“Kegiatan ini seperti yang pernah saya amanatkan kepada kepala dinas, agar terus bisa dilanjutkan karena ada alokasi dan anggaran untuk kegiatan ini. Tapi dengan catatan perjalanannya harus lebih baik dari tahun sebelumnya,” ujarnya.

Nadjmi mengatakan panitia penyelenggara grand final nanang galuh ini telah bekerja keras sesuai dengan harapan. “Mereka telah bekerja keras mencari duta-duta wisata kita, mencari nanang galuh yang bertugas untuk mempromosikan kota kita ini,” tambahnya.

“Saya juga mengucapkan selamat kepada finalis nanang dan galuh, nanti kita akan lihat daya saingnya. Mungkin nanti penonton juga bisa melihat, inilah putra putri terbaik yang akan menjadi duta wisata yang mempromosikan kota kita ini dan Insya Allah akan menjadi panutan bagi yang lain,” harapnya.(ana)

Tinggalkan Balasan

Close