Baznas

Nadjmi Menjadi Pemateri untuk Siswa Diktuba Polri, ini yang Ia Disampaikan..

- Tak Berkategori
  • Bagikan

BANJARBARU, koranbanjar.net – Pada pelaksanaan pembekalan untuk siswa Diktuba Polri Tugas Tahun 2017-2018, Walikota Banjarbaru menyampaikan materi mengeani sinergitas antara pemerintah daerah dan Kepolisian yang harus terus terjalin dengan baik.

Pelaksanaan pembekalan yang berlangsung di Aula SPN Polda Kalsel, Jum’at  (02/03) lalu itu diikuti 199 siswa rekrutmen dari Provinsi.

Walikota Banjarbaru, H. Nadjmi Adhani menyampaikan kepada para siswa, agar nantinya bisa lebih dekat kepada masyarakat pada saat mereka ditugaskan di masing-masing daerah.

“Masyarakat akan menilai apa yang kita lakukan dan kalian akan terjung langsung kepada masyarakat. Intinya ketika kita bisa mengambil tindakan dalam banyak kesempatan, kita akan punya jejak rekam yang bagus,” ucapnya.

Materi mengenai sinergitas pemerintah diberikan kepada siswa agar nantinya saat siswa ditempatkan di daerah yang ditunjuk, bisa memahami pola hubungan kerja dengan pemerintah.

“Kita sampaikan kepada siswa yang sebentar lagi selesai menempuh pendidikan dan di tempatkan di beberapa daerah agar nantinya mereka sudah bisa memahami bagaimana pola hubungan kerjasama dengan jajaran Pemerindah Daerah,” ujarnya.

Tak lupa juga Nadjmi juga menyampaikan sekilas mengenai Banjarbaru kepada siswa agar Banjarbaru juga menjadi pilihan para siswa sebagai tempat bertugas.

Nadjmi juga berpesan kepada para siswa yang sebentar lagi menyelesaikan masa pendidikannya, agar bisa menjadi kebanggaan bagi masyarakat.

“Untuk siswa yang sebentar lagi menyelesaikan pendidikan, tentunya kita ingin mereka menjadi polisi yang hebat dan dibanggakan bagi masyarakat,” tutupnya.(maf/ana/kie)

  • Bagikan