Nadjmi Imbau Masyarakat Tidak Mudah Terprovokasi Berita Hoax

oleh -71 views

BANJARBARU, koranbanjar.net – Walikota Banjarbaru H. Nadjmi Adhani yang didampingi Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan, Jumat (09/03) melaksanakan safari shalat jumat di Masjid Al-Ikhlas Jl. Raya Capricorn, Komplek Bumi Bintang, Kelurahan Sungai Besar, Banjarbaru.

Seusai melaksanakan shalat Jumat berjamaah, beliau memberikan beberapa imbauan kepada masyarakat yang hadir melaksanakan shalat jumat mengenai isu yang saat ini sedang hangat dikalangan masyarakat mengenai berita Hoax atau berita bohong.

Rumah di jual di Martapura

Jasa Interior di Kalimantan Selatan

Beliau menegaskan kepada masyarakat untuk lebih bijak dalam menggunakan media sosial agar tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang belum jelas kebenarannya.

“Sekarang banyak berita saling fitnah saling tuduh soal isu agama, tentunya ini sangat berbahaya dan berpotensi terjadi pada masyarakat kita warga Banjarbaru khususnya,” ujarnya.

Nadjmi juga mengatakan, kegiatan safari jumat ini adalah momen yang sangat tepat digunakan untuk menjelaskan dan mengimbau masyarakat agar berita atau informasi yang diterima untuk disaring terlebih dahulu dan jangan langsung disebarkan, hal tersebut sesuai arahan dari Kapolri, Tito Karnavian.

“Tahun politik sudah dekat, jaga jangan sampai warga kita ini ikut-ikutan ribut karena berita yang tidak benar,” tutupnya.(mj-01/ana/kie)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *