Kota Banjarbaru

Nadjmi Apresiasi Kinerja Kokapura 1

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Walikota Banjarbaru, H Nadjmi Adhani, mengapresiasi kinerja pengurus dan anggota Koperasi Karyawan Angkasa Pura (Kokapura) 1.

Apresiasi tersebut disampaikannya saat menghadiri Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2018 Kokapura I, di Halaman Kantor PT Angkasa Pura I, Jalan Angkasa Pura, Kelurahan Syamsudin Noor, Banjarbaru(12/02).

Menurutnya, Kokapura  berhasil menorehkan kenaikan pendapatan yang signifikan dari Rp 19,3 Miliar menjadi Rp 21,2 Miliar pada 2018 lalu.

“Tema RAT 2018 kali ini juga luar biasa. Sejalan dengan semangat visi Banjarbaru mewujudkan kota pelayanan yang berkarakter,” ujarnya.

RAT 2018 kali ini mengangkat tema Bersama Kita Tingkatkan Kualitas Pelayanan Demi Kesejahteraan Anggota.

Ia mengatakan, pelayanan yang baik adalah kunci bagi suksesnya usaha.

“Karena itu koperasi diharapkan tidak hanya memikirkan kesejahteraan anggotanya saja, tetapi juga bagaimana memberikan pelayanan terbaik,” katanya.

Di era revolusi industri 4.0 sekarang ini, diperlukan pengurus koperasi yang visioner dan berwawasan luas karena persaingan usaha kedepan semakin sengit.

Ia menambahkan, dengan pengurus yang visioner, usaha koperasi akan bisa tetap eksis dan bersaing ditengah persaingan bisnis global.

“Kita berharap, RAT ini menghasilkan keputusan terbaik untuk meningkatkan pelayanan dan meningkatkan kesejahteraan anggota,” tambahnya.

RAT Tahun Buku 2018 Kokapura I dihadiri General Manager (GM) Angkasa Pura 1 selaku Pembina Kokapura, Ketua Dewan Koperasi Indonesia Kalsel H Suparno serta Kepala Dinas Koperasi Kota Banjarbaru H Fakhruddin.

Kegiatan RAT ditutup dengan penyerahan piagam penghargaan dari walikota kepada Ketua Kokapura atas terselenggaranya RAT Tahun Buku 2018 yang tepat waktu. (ren/ndi)

Tinggalkan Balasan

Close