MTQ Nasional Kalsel
Tak Berkategori  

Naas! Dijatuhi Potongan Besi, Tenggelam, lalu Ditemukan Tewas

BATOLA, KORANBANJAR.NET– Seorang laki-laki warga Tinggiran II Luar RT 8, Tamban, Kabupaten Barito Kuala (Batola), tenggelam di Sungai Barito sekitar pukul 10.30 Wita, Kamis (5/7) tadi.

Sebelum tenggelam, laki-laki yang belakangan diketahui bernama Sonil (17) ini sedang berada di sebuah kelotok, namun secara tiba-tiba sebuah potongan besi dari atas tongkang menimpa tubuhnya karena tali yang mengikat potongan besi saat sedang diturunkan, putus hingga menyebabkan dirinya terjatuh ke air dari kelotok dan tenggelam. Peristiwa ini terjadi di tambatan Bornas yang masuk wilayah Kabupaten Batola.

Setelah kejadian, warga pun melakukan pencarian. Meski membuahkan hasil dan selanjutnya dilarikan ke IGD RSUD Ansari Saleh, namun karena sudah tidak bernyawa, jasad Sonil langsung dibawa pulang keluarga.

Menurut penuturan ayah Sonil, Anan, sehari-sehari putranya tersebut bersama teman-temannya bekerja sebagai tukang las. Termasuk saat peristiwa yang menewaskan anaknya tersebut.

“Kalau kejadian pastinya saya tidak tahu karena tidak berada di lokasi. Keluarga diberi kabar setelah peristiwa terjadi,” kata Anan ditemui di RSUD Ansari Saleh.

Diketahui, peristiwa ini kini sudah ditangani kepolisian dari Polres Batola. (dny)