Musda ke 24 Badko HMI Kalselteng Akan Digelar di Kota Palangkaraya

  • Bagikan
Ketua Badko HMI Kalselteng, Zainuddin.
Ketua Badko HMI Kalselteng, Zainuddin.

Badan Kordinasi (Badko) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kalselteng akan melaksanakan musyawarah daerah (Musda) ke 24, pada 30-31 Oktober 2021 mendatang di Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

BARABAI, koranbanjar.net – Dalam Musda ini juga akan digelar pemilihan Ketua Badko Kalselteng yang sekarang masih dipegang Zainuddin, warga asli Kota Barabai.

Ada beberapa cabang yang akan dipastikan mengikuti kegiatan Musda Ke-24 ini, di antaranya dari Kalimantan Selatan ada Barabai, Banjarmasin, Banjarbaru, Kandangan dan Amuntai. Sedangkan untuk provinsi Kalimantan Tengah ada dari Cabang Kapuas, Sampit dan Palangkaraya.

Ketua Umum Badko HMI K Kalselteng, Zainuddin saat ditemui koranbanjar.net di Barabai, Minggu ( 24/10/2021) memastikan Musda akan dilaksanakan di Kota Palangkaraya akan berjalan tertib, aman dan damai, serta tetap menjaga protokol kesehatan.

Zainuddin menghimbau kepada kandidat-kandidat yang ikut bersaing di Musda Badko HMI Kalselteng ke 24 agar bersaing secara sehat dan menjunjung tinggi nilai-nilai persaudaraan, terlepas siapapun yang menang, sesuai amanah utusan-utusan penuh peserta Musda Badko HMI Kalselteng untuk menahkodai Badko HMI Kalsleteng ke depan.

Ditambahkan, nantinya ketua yang baru dapat membawa HMI ke arah yang lebih baik, dan menjadikan organisasi HMI dapat bermanfaat untuk umat, agama dan bangsa, karena HMI adalah kader umat dan kader bangsa.

Acara Musda ke-24 di Palangkaraya akan dihadiri Gubernur dan Walikota Palangkaraya, namun untuk undangan belum dipastikan, tutup Zainuddin.(mj-41/sir)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *