oleh

Mulianya Visi-Misi Aditya-Iwansyah Untuk Banjarbaru

BANJARBARU, koranbanjar.net – Mulia sekali visi dan misi anak oleh Gubernur Kalimantan Selatan 2004 silam, yaitu HM Aditya Mufti Ariffin bersama Wakil Ketua DPRD Banjarbaru H AR Iwansyah, yang akan maju pada perebutan kursi orang nomor 1 di Banjarbaru pada September 2020 mendatang.

Mereka maju pada Pilkada 2020 mendatang dengan slogan ‘Banjarbaru JUARA’ yang artinya maju, agamis dan sejahtera.

Dalam gelaran Tabligh Akbar tadi malam, Selasa (21/1/2020) di lapangan Puma Loktabat Banjarbaru, Aditya menjelaskan, apa itu maju, agamis dan sejahtera?

“Maju itu, kita Banjarbaru akan lebih maju dalam perekonomiannya, maju dalam segala hal. Adapun Agamis, kita akan menjadi Kota yang Agamis, anak-anak hingga remaja InsyaAllah sholeh dan Sholehah,” ucapnya pada sambutan di acara tabligh itu.

Sedangkan sejahtera, kata Aditya alias Ovie, Kota Banjarbaru yang sejahtera dalam segala aspek. “Baik itu rumah tangga, maupun dalam kelurahan kecamatan dan Kotanya,” ujarnya.

Adapun bakal calon Wakil Walikota Banjarbaru AR Iwansyah menambahkan, arti sejahtera dalam slogan itu. “Itu bu ai (bu ya) bukannya sugih (kaya) berataan (semuanya). Namun, bila kita handak (mau) nukar (beli) apa aja, kawa ja (bisa saja) kita nukarnya,” tutur Iwansyah dengan senyum kecil.

Sudah diketahui, pasangan Aditya-Iwansyah ini, akan maju sebagai penantang dalam pertarungan untuk menjadi Pimpinan di Kota Banjarbaru. Mereka juga sudah mengantongi Surat Keputusan (SK) dukungan dari Partai PPP jauh jauh hari sebelumnya. (san/maf)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: