BNN

Muhammad Rusli Jabat Ketua Kwarcab Tanbu Pengganti Antar Waktu

  • Bagikan
Muhammad Rusli bersama Pramuka Kwarcab Tanbu. (Sumber Foto: Kominfo Tanbu)
Muhammad Rusli bersama Pramuka Kwarcab Tanbu. (Sumber Foto: Kominfo Tanbu)

Wakil Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) Muhammad Rusli dipercaya menjabat sebagai Ketua Kwarcab Tanbu masa bhakti 2019-2024, dalam pengganti antar waktu dari H Rooswandi Salem.

TANAHBUMBU,koranbanjar.net – Terpilih nya Muhammad Rusli sebagai ketua kwartir cabang pramuka setelah dilakukan musyawarah cabang luar biasa (Muscablub) guna pergantian antar waktu.

Pemilihan ketua Kwartir cabang pramuka Kabupaten ini dilakukan secara aklamasi oleh tujuh kwartir ranting pramuka dari sepuluh kwartir ranting pramuka sekabupaten Tanah Bumbu,  ditambah kwartir cabang pramuka kabupaten.

Ketua Kawartir Cabang Pramuka Tanah Bumbu Muhammad Rusli mengatakan, di kesempatan yang baik ini, ia mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh pengurus Gerakan Pramuka Kabupaten Tanah Bumbu.

BACA:  Kejuaraan Karate Open Yusfi Jadi Ajang Seleksi Bibit Muda

Mendukung dan memberikan kepercayaan kepada dia memimpin Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Tanah Bumbu, sisa masa Bhakti 2019-2024.

“Saya berjanji akan mengemban amanah ini sebaik-baiknya, agar kedepan Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Tanah Bumbu, jauh lebih baik lagi dari sebelumnya,” kata Rusli.

Terutama dalam meningkatkan eksistensi Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Tanah Bumbu, sebagai organisasi kemayarakatan.

Keberadaannya harus memberikan manfaat bagi generasi muda di daerah ini.

“Tentunya saya sangat menyadari, bahwa untuk mewujudkan hal tersebut, perlu dukungan dari para pengurus Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Tanah Bumbu.

BACA:  Kabupaten Tanah Bumbu Bermimpi Lebih Maju Lagi

Oleh karena itu, saya mengajak kita semua, mari kita saling bersinergi, bersatu padu dan saling bahu membahu, dalam menjalankan setiap program dan kegiatan, Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Tanah Bumbu.

Sehingga nantinya, Keberadaan Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Tanah Bumbu dapat bermanfaat bagi masyarakat Bumi Bersujud.

Adapun terkait program ke depan, Muhammad Rusli mengatakan, program awal adalah rencana mengikuti kegiatan bumi perkemahan nasional di Provinsi Jambi.

“Mudah mudahan kwarcab pramuka Tanah Bumbu dapat mengikuti kegiatan tersebut,” ucapnya. (Iwn/kominfotanbu/dya)

(Visited 3 times, 1 visits today)
  • Bagikan

(Visited 3 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *