Kombes Pol. Dr. Faizal Ramdhani, S.Sos,. S.I.K,. MH

Muhammad Rusli Hadiri Maulid Nabi Muhammad di Sepunggur Kusan Hilir

  • Bagikan
Wabup Tanah Bumbu Muhammad Rusli menghadiri maulid di Sepunggur, Selasa (19/10/2021). (Sumber Foto: Kominfo Tanah Bumbu/koranbanjar.net)

Wakil Bupati Tanah Bumbu Muhammad Rusli menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriyah di Masjid Nurul Hikmah, Desa Sepunggur, Kecamatan Kusan Hilir, Selasa (19/10/2021).

TANAHBUMBU,koranbanjar.net – Kedatangan Wabup Muhammad Rusli disambut oleh Anggota DPRD Tanah Bumbu dari Fraksi PKB H Hasanuddin serta antusiasme warga Desa Sepunggur.

Dalam sambutannya Rusli menyampaikan terlebih dahulu, permohonan maafnya kepada warga atas keterlambatan datang ke acara tersebut dikarenakan banyaknya agenda yang harus dihadiri.

Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, merupakan bagian dari wujud kecintaan kita sebagai umatnya, atas kepribadian dan ke Rasulannya.

Terutama pada peringatan Maulid kali ini, kita dapat menemukan dan memetik pelajaran berharga, dari makna yang terkandung di dalam peringatan ini.

Mari, papar dia, kita jadikan momentum Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriyah ini, untuk senantiasa tafakur dan tadabur dengan mengambil ketauladanan Rasulullah SAW.

“Dalam upaya menciptakan ketentraman dan keharmonisan, baik dalam kehidupan keluarga, beragama, maupun bermasyarakat,” kata Muhammad  Rusli.

Sehingga dengan demikian apa yang menjadi harapan dan tujuan dalam kehidupan, mampu diraih guna mewujudkan kemuliaan serta keselamatan hidup di dunia dan akhirat kelak.

Oleh karena itu, Wabup Tanah Bumbu mengajak semua yang hadir untuk senantiasa berlomba-lomba meraih amal kebajikan, menjadikan diri pribadi bermanfaat untuk orang lain.

Terutama dalam mengisi dan mewujudkan keberhasilan pembangunan daerah, serta kesejahteraan masyarakat, menuju Bumi Bersujud sebagai Serambi Madinah.

“Semoga Kabupaten Tanah Bumbu terhindar dari segala macam bala bencana dan dalam keadaan damai, tentram sejahtera lahir dan bathin,” tutupnya. (kominfotanahbumbu/dya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *