oleh

MTQ Kabupaten Bakal Hadirkan Mustafa Atef, Begini Persiapannya…

CINTAPURI, koranbanjar.net – Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur memimpin rapat pemantapan panitia Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kabupaten Banjar, di Kecamatan Cintapuri Darussalam, Selasa (13/3).

Persiapan MTQ  saat ini sudah sangat baik, baik mengenai  anggaran untuk menghadirkan Mustafa Atef maupun tempat pelaksanaan.

“Insya Allah kita akan memakai konsep panggung dengan tiga dimensi dan menghadirkan Mustafa Atef dari Mesir saat pembukaan MTQ itu,” ucap Catam Cintapuri, H. Suyitno.

Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur yang juga Ketua LPTQ Kabupaten Banjar sangat mengapresiasi rencana kegiatan tersebut dan berharap semuanya bisa berjalan sesuai rencana.

“Saya bangga dan berterima kasih atas semangat para panitia dalam acara ini,” ujar Saidi Mansyur.

Nanti para panitia ini diharapkan bersama – sama bersinergi, berkolaborasi dalam pelaksanaan pada hari H, yang rencanannya dilaksanakan pada April 2018.

Selain itu Wakil Bupati Banjar itu mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak terkait dari swasta yang turut membantu dalam pendanaan untuk menghadirkan Bintang Tamu yaitu Mustafa Atef.

“Di sini dibutuhkan kekompakan dan kerjasama, inti dari MTQ adalah pelaksanaan, dan saya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang turut membantu,” ujarnya.

Acara tersebut dihadiri Kabag Humas dan Protokol Setda Banjar, Aslam, Camat Cintapuri Darussalam, Suyitno, perwakilan Kabag Kessos Kasubbag Pemberdayaan dan Keagamaan, Sofyani, unsur Muspika dan Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Banjar.(sai) 

 

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: