Baznas

Mr X Naik Motor Satria Fu Tewas Dalam Kecelakaan Maut di Palangkaraya

  • Bagikan
ILUSTRASI
ILUSTRASI

Seorang pria tanpa identitas alias Mr X mengalami kecelakaan maut di Jalan dr Murjani Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah pada Jumat (23/7/2021) sore. Adapun ciri-ciri yang dapat diketahui, korban mengalami kejadian itu mengendarai sepeda motor Suzuki Satria Fu.

PALANGKARAYA, koranbanjar.net – Belum diketahui secara pasti penyebab terjadinya kecelakaan itu hingga korban meninggal dunia. Namun sejauh ini pihak Satlantas Polresta Palangka Raya masih melakukan olah TKP dan menelusuri keluarga korban.

Kasat Lantas Polresta Palangka Raya AKP Rikky Operiady saat dikonfirmasi melalui Watshaap membenarkan kejadian tersebut.

BACA:  Duel Kakak-Adik, Satu Tewas dengan 16 Luka Tusukan
Kendaraan yang digunakan korban. (foto: Borneo24/koranbanjar.net)
Kendaraan yang digunakan korban. (foto: Borneo24/koranbanjar.net)

“Ya benar kejadian tersebut. Saat ini kita masih melakukan penyelidikan dan untuk korban sudah dievakuasi ke ruang jenazah RSUD Doris Sylvanus,” kata AKP Rikky Operiady dikutip Borneo24.com, –jejaring koranbanjar.net.

Dijelaskan Kasat Lantas, identitas korban tidak diketahui alias Mr X dan surat kendaraannya juga tidak ditemukan, tetapi pihaknya terus melakukan pencarian terhadap keluarga korban.(koranbanjar.net)

(Visited 2 times, 1 visits today)
  • Bagikan
(Visited 2 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *