BNN

Mourinho Datang, Pemain AS Roma Eksodus Massal

  • Bagikan
Jose Mourinho.

Pelatih Portugal, Jose Mourinho, sedang membangun kekuatan di klub Serie A, AS Roma. Namun, kini Mourinho sedang ketar-ketir karena kabar eksodus massal karena 23 pemain dilaporkan bisa pergi.

KORANBANJAR – AS Roma menunjuk Jose Mourinho dengan harapan tinggi. Di pramusim, AS Roma pun sudah memperlihatkan peningkatan yang cukup apik di bawah asuhan pelatih berjuluk The Special One ini.

Bukan hanya itu, AS Roma baru mendatangkan Eldor Shomurodov dari Genoa. Striker Uzbekistan pindah ke Stadio Olimpico setelah menekan kontrak dengan durasi lima tahun. Roma dikabarkan diawal membayar Genoa dengan biaya sebesar 17,5 juta Euro.

BACA:  Rossi Gagal Finis, Quartararo Juara

Shomurodov mencetak delapan gol dalam 31 penampilan liga untuk Genoa musim lalu. Prestasi tersebut yang kabarnya cukup mencuri perhatian pelatih AS Roma, Jose Mourinho.

Kendati demikian, kesulitan dari segi finansial klub akibat pandemi Covid-19 membuat AS Roma harus memutar otak. Mereka terpaksa menjual sejumlah pemain untuk menghadapi musim 2021/2022.

Dinukil dari laporan The Sun pada Rabu (4/8/2021), kabarnya sebanyak 23 pemain bisa meninggalkan AS Roma musim panas itu. Sembilan dari 23 pemain itu bahkan dianggap dari skuad tim utama.

BACA:  Kalah 0-5, Evan Dimas Jadi Kambing Hitam

Beberapa nama yang disebut bakal dijual AS Roma adalah Federica Fazio dan Davide Santon. Pemain tua Steven Nzonzi juga disebut bisa keluar dari klub.

Lebih lanjut, AS Roma menginjar 35 juta poundsterling untuk menjual Alessandro Florenzi yang musim lalu dipinjamkan ke PSG. Eks Barcelona dan Chelsea, Pedro juga menjadi satu nama yang masuk daftar pemain yang bakal pergi.

Ada juga Robin Olsen, Javier Pastore, Ante Coric, dan William Bianda yang bakal dijual demi surplus keuangan AS Roma.

BACA:  Marc Klok, Gelandang Elegan Jadi Ayah

Di sisi lain, AS Roma juga tampak frustasi mengehar Granit Xhaka dari Arsenal. Namun, belum lama ini Xhaka disebut sedang membicarakan kontrak baru bersama tim berjuluk Meriam London tersebut. (suara)

(Visited 1 times, 1 visits today)
  • Bagikan
(Visited 1 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *