Motif Gantung Diri Perempuan di Tanbu Masih Diselidiki Polisi

oleh -2.541 views
Anggota Kepolisian Saat Menunjukkan Sarung Yang Digunakan Korban Gantung Diri. (Foto:humas)

Seorang perempuan di Tanah Bumbu (Tanbu) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Korban diketahui bernama Lusi Indra Yani (34), korban ditemukan sang suami tewas dengan sarung terikat dilehernya.

TANAH BUMBU, koranbanjar.net – Penemuan tersebut  tepatnya di dalam rumah kontrakan yang bertempat di RT 01, Desa Damar Indah Kecamatan Sungai Loban pada Selasa (23/2/2021) pagi.

“Korban nekat gantung diri di kamarnya. Motif atau penyebab pastinya belum tau karena masih dalam tahap lidik,” kata Kapolsek Sungai Loban, Iptu Idham Hari Sasongko SH saat dikonfirmasi sejumlah awak media.

Ia menjelaskan, awal mula korban ditemukan tewas oleh sang suami Kivat Triatmoko, saat dirinya pulang selepas dari bekerja.

Saat itu, ia langsung masuk kedalam rumah kontrakan. Namun, sudah dalam keadaan terkunci dari dalam.

“Saksi mengetuk pintuk dan menelpon korban, tapi tidak diangkat kemudian saksi tidur dalam mobil,” ungkapnya.

Kemudian menunggu hari berganti, Selasa (23/2) pada pukul 05.00 Wita, sang suami mengetuk kambali pintu rumah, namun tetap tidak ada respon apapun dari korban.

Tak ingin menunggu lebih lama lagi, ia langsung mendobrak pintu belakang dan akhirnya menemukan istrinya sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Dikatakan, atas kejadian tersebut kemudian langsung dilakukan olah TKP oleh pihak Polsek, dan divisum oleh Puskesmas Sungai Loban.

“Dari hasil keterangan pihak Puskesmas bahwa tidak ditemukan luka dan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada korban,” tandasnya.(ags/maf)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *