Baznas

‘Monster’ Puas Martapura FC Taklukkan Persis Solo Dengan Skor 1-0

  • Bagikan

MARTAPURA – Untuk menyaksikan tim sepak bola kesayangan yang tengah berlaga, Martapura FC dan Persis Solo, supporter Martapura FC “Monster” menggelar nonton bareng di sebuah rumah makan di Kota Martapura, Kamis (09/11) sore.

Meski hanya bisa menyaksikan laga lewat layar kaca,  namun hal itu tak membuat surut semangat para supporter.

Koorinator ‘Monster’, Jazuli mengatakan,  mereka sengaja mengadakan nonton bareng pertandingan Martapura FC VS Persis Solo sebagai bentuk dukungan.

“Meski tak bisa hadir secara langsung di stadion,  tapi kita para monster tetap memberikan dukungan penuh, ” ujar Jazuli.

Menurutnya, permainan anak asuh Frans Sinatra pada sore tadi sangat memuaskan,  namun ia juga mengakui masih adanya lini yang dievaluasi.

“Permainan Martapura FC  keras dan semangat luar biasa. Tapi tak dipungkiri,  masih ada lini tengah masih terlihat rapuh,” ujarnya.

Hasil pantauan Martapura FC saat menjalani laga sore tadi, selalu mengandalkan permainan umpan panjang,  dan sangat jarang memainkan umpan satu dua pasing.

Sementara itu,  pertandingan pembuka babak delapan besar yang digelar di Stadion Patriot Bekasi itu, berhasil dimenangkan Martapura FC  dengan skor 1-0.

Gol semata wayang itu berhasil diciptakan oleh sang kapten yakni Qischil Gandrum Minny di menit 66, setelah memanfaatkan umpan silang yang dilepaskan Crah Angger.

Atas kemenangan itu Martapura FC berhasil meraih poin penuh di laga awal babak delapan besar Liga 2 Indonesia.(sai)

  • Bagikan