BNN

Model Seksi Dukung Messi, Rela Ditato Anunya

  • Bagikan
Suzy Cortez.

Suzy Cortez merupakan model seksi yang sangat mengidolakan Lionel Messi. Belum lama ini Cortez melakukan aksi liar dengan membuat tato di bagian vital usai Messi sukses juara Copa America 2021 untuk pertama kalinya bersama Timnas Argentina.

KORANBANJAR – Sebagaimana diketahui, Timnas Argentina berhasil mengalahkan Brasil di final Copa America 2021 dengan skor tipis 1-0 pada 11 Juli lalu. Satu gol semata wayang itu dicetak oleh Angel Di Maria.

Kemenangan tipis itu sudah mampu membuat Lionel Messi bersama Argentina akhirnya jadi juara Copa America. Kesuksesan Messi ini tentu membuat para penggemarnya kegirangan, salah satunya adalah Suzy Cortez.

BACA:  Swafoto Penonton Akibatkan Kecelakaan Massal Tour de France

Dinukil dari laporan Daily Star pada Selasa (27/7/2021), Suzy Cortez bahkan melakukan aksi liar untuk memberikan penghormatan kepada Messi yang akhirnya merasakan gelar internasional pertamanya bersama Argentina.

Suzy Cortez dikabarkan telah membuat tato Lionel Messi di bagian vitalnya, yaitu pantat. Dia membagikan potretnya sedang di tato di bagian vitalnya itu di situs dewasa Onlyfans.

Sontak potret Cortez yang pamer dirinya sedang ditato itu heboh. Cortez sendiri sebelumnya memang pernah berjanji akan membuat tato tersebut.

BACA:  Berikut Kronologi Laka Lantas di Pengayuan

“Saya bilang saya akan membuat tato untuk menghormati gelar pertama Messi bersama Argentina. Janji terpenuhi,” tulis Suzy Cortez di Twitter.

Sementara itu, bukan kali ini saja Suzy Cortez menjadi sorotan karena mendukung Lionel Messi. Dia pernah membuat tato Messi di bagian bawah perutnya.

Bahkan Suzy Cortez pernah memberikan kecupan mesra ketika Messi mencetak dua gol lawan Bolivia. Meski tidak langsung, Cortez mencium Lionel Messi dari televisi untuk mengungkapkan rasa bahagianya. (suara)

(Visited 1 times, 1 visits today)
  • Bagikan
(Visited 1 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *