oleh

Mobil Terbalik, Guru Danau Hanya Luka Ringan Dan Sudah Bisa Pulang

KANDANGAN, koranbanjar.net – Insiden laka tunggal menimpa sebuah mobil Innova di dekat jembatan Antaluddin Kandangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Selasa (6/8/2019) sekitar pukul 11.00 wita siang. Mobil dengan nomor polisi B 2249 TFN tersebut terbalik, dan ternyata di dalamnya terdapat ulama kharismatik asal Tabalong KH Asmuni atau kerap disapa Guru Danau.

Peristiwa kecelakaan mobil tumpangan Guru Danau ini mengundang perhatian dan prihatin di kalangan medsos, karena kabarnya sudah menyebar. Terutama kabar keadaan beliau yang disebutkan mengalami luka parah.

Namun ternyata Informasi terbaru dari grup Rescue HSS, Guru Danau hanya mengalami luka ringan di kening kanan dan sudah akan berangkat pulang menuju HSU untuk rawat jalan.

Menurut keterangan saksi mata, peristiwa itu bermula ketika dari arah Banjarmasin 100 meter menuju jembatan Antaluddin mobil mengalami oleng ke kiri. Sehingga menabrak trotoar dan terbalik sampai keluar trotoar.

Saksi yang namanya tidak ingin disebutkan itu mengatakan, diduga sopir saat mengemudi sedang dalam keadaan kelelahan dan mengantuk.

Menurut informasi yang dihimpun koranbanjar.net, mobil yang mengalami laka tersebut tergabung dalam rombongan terdiri dari 3 buah mobil menuju ke Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), usai mengantarkan keluarga berangkat haji di Banjarmasin.

Tak ada korban jiwa dalam insiden itu. Tetapi sopir serta dua penumpang wanita mengalami sedikit luka lecet. Dan Guru Danau yang juga luka terluka gera dilarikan ke RSUD H Hassan Baseri Kandangan. Sementara kondisi mobil mengalami kerusakan bagian atap dan retak kaca depan. (yat)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: