oleh

Mobil Konslet Nyaris Membakar Khair

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Khair, warga Komplek Al Mijan, Kelurahan Kuin Utara, Kecamatan Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin, tiba-tiba dikagetkan dengan mobilnya yang terbakar saat ia berada di dalam mobil yang tengah ia kemudikan.

Kejadian ini ia alami di Jalan Suprapto (belakang Mesjid Raya Sabilal Muhtadin), Banjarmasin Tengah, sekitar pukul 20.45 WITA, Sabtu (22/9), saat ia dalam perjalanan menuju pulang ke rumahnya.

Menurut Khair, dalam perjalanannya pulang menuju rumah saat melintasi Jalan Suprapto, mobil Suzuki X-Over dengan nomor polisi DA 1406 TPD yang ia kemudikan tiba-tiba mengeluarkan bunyi aneh dan mengeluarkan asap pada bagian depan mobilnya.

Dalam waktu hampir bersamaan, kemudian mobilnya mengeluarkan api dari bagian mesinnya. Khair pun bergegas menghentikan mobilnya dan lalu keluar.

“Dalam perjalanan pulang ke rumah, tiba-tiba ada bau kabel terbakar dan mobil saya mengeluarkan asap. Setelah itu saya melihat api, lalu saya keluar dari mobil saya. Kemungkinan penyebabnya berasal korsleting kelistrikan di mobil saya.” ucap Khair kepada koranbanjar.net.

Beruntung terbakarnya mobil Khair tersebut dapat dipadamkan secara cepat oleh petugas pemadam kebakaran setempat. (dky/dny)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: