Miris, Wanita Hamil Mabuk Lem Fox Nekat Mau Rampas Handphone Sales Mayora

  • Bagikan
Halimah seorang Sales Mayora sempat memfoto secara selfi wajah wanita hamil yang ingin ikut naik motor dengannya duduk di belakang.(foto: ist)
Halimah seorang Sales Mayora sempat memfoto secara selfi wajah wanita hamil yang ingin ikut naik motor dengannya duduk di belakang.(foto: ist)

Miris sekali, seorang wanita hamil diperkirakan berusia 27 tahun diduga habis mengisap lem fox, kemudian nekat mau merampas handphone milik seorang Sales Mayora bernama Halimah.

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Keterangan yang diperoleh koranbanjar.net dari Halimah, Sabtu, (31/7/2021), dia sedang melakukan order barang di Toko Aulia Jalan Tembus Mantuil, Kelurahan Mantuil Permai Antasan Bondan, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin, Kalsel.

“Ketika itu sekitar jam 12 siang saya sedang mengorder barang di Toko Aulia di Mantuil, tiba – tiba saya kaget seorang perempuan hamil mendekat dan langsung merampas handphone yang ada di kantong jaket saya,” tuturnya.

BACA:  SMKN 1 Banjarmasin Tepis Rumor Pungutan Terkait PPDB

Beruntung seles wanita berusia 40 tahun ini dengan cepat merebut kembali handphone merek Samsung milik perusahaan itu dari tangan wanita hamil yang mengenakan daster berwarna kuning dan berkerudung itu.

“Habis itu bukannya lari, setelah ketahuan dia ingin mencuri handphone malah diam dan tiba-tiba menaiki motor yang saya bawa, dia ikut di belakang saya, katanya minta diantarkan ke Kubah Basirih,” ceritanya.

Halimah merasa ketakutan, akhirnya dia tidak jadi berangkat, motor dilepas dan dirinya menjauh beberapa meter meninggalkan wanita yang tidak tahu dari mana asal-usulnya itu dengan berjalan kaki. Wanita hamil itu akhirnya pergi dengan sendirinya.

BACA:  Bantu Pembudidaya Ikan, Diskan Banjar Borong 2,7 Ton ikan Segar Untuk Keperluan PSBB

“Baru pertama kejadian seperti ini menimpa saya, dan jujur saya sangat syok dan badan saya gemetaran waktu itu,” ucapnya sembari berkata miris dan kasihan terhadap kelakuan wanita hamil itu.

Sebelumnya wanita beranak 1 ini juga mengaku pernah kehilangan handphone saat bulan Ramadan lalu. Handphone itu dia taruh di dalam tas, dan tasnya digantung di motor.

“Pernah juga kehilangan handphone sewaktu bulan puasa (Ramadan), saat itu saya taruh di dalam tas, dan saya gantung di motor,” kenangnya, sembari mengaku kejadian beberapa bulan lalu itu adalah kelalaiannya sendiri.

BACA:  Pedagang Pasar Bauntung Enggan Direlokasi, Begini Alasan Mereka

Ternyata korbannya bukan hanya Halimah, salah satu warga Gang Arrahman Antasan Bondan Kelurahan Mantuil Permai juga mengaku pernah dimintai uang dengan cara memaksa.

Sampai detik ini, koranbanjar.net belum mendapatkan informasi mengenai latar belakang, asal usul wanita hamil dengan membawa lem fox di tangan tersebut.

Beberapa warga juga mengaku tidak mengenal perempuan kurus tinggi dengan keadaan fisik tak terawat itu.(yon/sir)

(Visited 5 times, 1 visits today)
  • Bagikan
(Visited 5 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *