Minibus Kemenkumham Bermuatan 10 Narapidana Terbalik di Batola

Kondisi mobil saat terbalik. (foto: faqih)
Kondisi mobil saat terbalik. (foto: faqih)

Sebuah minibus milik Kemenkumham Provinsi Kalsel terbalik di Desa Sungai Rasau Kecamatan Cerbon, Kabupaten Barito Kuala Senin (23/08/2021) pukul 14:00 WITA.

BATOLA, koranbanjar.net – Minibus yang membawa 10 tahanan dan 6 petugas rutan Batola sedang menuju ke lapas Narkotika di Karang Intan, Kabupaten Banjar mengalami kecelakaan tunggal di Desa Sungai Rasau.

Akibat peristiwa tersebut, 4 tahanan mengalami luka berat, 1 tahanan mengalami luka robek di kepala, 1 mengalami patah tangan, 2 lainnya tidak sadarkan diri dan sisanya mengalami luka ringan, kemudian dibawa antar kembali ke Rutan Marabahan.

Minibus milik Kemenkumham. (foto: faqih)
Minibus milik Kemenkumham. (foto: faqih)

Info yang diperoleh koranbanjar.net di lapangan, Senin (23/8/2021), kronologis kecelakaan yang terjadi pada minibus rutan yang sedang menuju ke arah Banjarmasin berpapasan dengan 2 mobil truk yang menuju arah Marabahan.

Kemudian, salah satu truk ingin menyalip truk lainnya, kemudian sopir minibus rutan terkejut, dan langsung berbelok ke arah kiri jalan untuk menghindari truk tersebut. Sehingga minibus rutan kehilangan keseimbangan dan terbalik, kata petugas Rutan Marabahan, Putera

Kursi terpental ke luar dari mobil. (foto: faqih)
Kursi terpental ke luar dari mobil. (foto: faqih)

Petugas Rutan, Mawan S menambahkan, 4 tahanan terluka parah, sisa tahanan diantar ke Rutan Marabahan dan 1 petugas sedang dirawat di RS Abdul Aziz Marabahan.(mj-39/sir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *