Milad Kajati Ke 51 Dirayakan Sederhana, Ini Kado dari Istri dan Anaknya

oleh -86 views
Milad Kajati Ke 51 Dirayakan Sederhana, Ini Kado dari Istri dan Anaknya
Milad Kajati Ke 51 Dirayakan Sederhana

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalsel Ade Adhyaksa, SH merayakan ulang tahun ke -51 dengan cukup sederhana bertempat di aula Kantor Kajati Kalsel, Jalan DI Panjaitan Banjarmasin, Jum’at (25/01/2019).

Dari pantauan KoranBanjar.Net, ucapan karangan bunga bertuliskan selamat ulang tahun dari pejabat daerah dan petinggi BUMD tampak berjejer di halaman kantor Kejati Kalsel.

Tidak ketinggalan sejumlah awak media yang biasa meliput di lingkungan Kejati Kalsel juga memberikan kue ulang tahun.

Sebelumnya, di kediaman rumah dinas orang nomor satu di jajaran Kejaksaan Tinggi Kalsel tersebut juga diadakan syukuran kecil-kecilan sebagai tanda syukur atas nikmat dan karunia umur yang telah diberikan sang pencipta.

Kepada wartawan, Ade mengatakan sangat bersyukur diberikan umur hingga memasuki 51 tahun, kedepan ujar bapak dua anak ini, di sisa umurnya yang tidak bisa dipastikan, dia hanya ingin mendekatkan diri pada Allah SWT.

“Saya sadar sebagai manusia tentunya banyak kekurangan dan dosa, karenanya di sisa umur yang semakin berkurang saya ingin mendekatkan diri pada Allah dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat, bangsa, dan negara,” ujar Ade yang kemarin nampak gagah dengan baju kaos bermotif naga.

Lelaki murah senyum ini juga mengatakan kalau kedudukannya sekarang merupakan bonus, karenanya dia hanya ingin melakukan yang terbaik untuk bekal kehidupan kelak di akhirat.

Untuk kado spesial dari istri tercinta, Ade mengatakan kalau dia hanya selalu meminta doa agar dalam kehidupan selalu diberikan keselamatan, kesehatan dan kecukupan.

“Doa istri dan anak. Itu merupakan kado spesial buat saya,” ucap Ade kelihatan haru.

Turut hadir beberapa pejabat kejaksaan dari kabupaten/kota. Tak hanya itu, beberapa pejabat kejaksaan dari luar daerah turut hadir. Salah satunya Kasi Pidum Kejari Kota Batam, Filpan Fajar Dermawan Laia, pejabat kejaksaan dari Makasar, Tarakan dan beberapa daerah lainnya. (al/HIP)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan