MTQ Nasional Kalsel
Tak Berkategori  

MH2T Kedatangan Tim Kemenlu RI

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Seiring semakin dekatnya palaksanaan peringatan Hari Pangan Sedunia (HPS) ke 38 yang dilaksanakan pada pertengahan Oktober 2018 ini, Dinas kehutanan (Dishut) Provinsi Kalsel, melalui Balai Perbenihan Tanaman Hutan (BPTH), juga semakin gencar mempersiapkan areal MH2T yang dijadikan untuk lokasi penanaman Diplomatic Tour, Kamis, (4/10).

Bahkan kali ini, MH2T kedatangan tim dari Kementerian Luar Negeri (Kemenlu) RI yang melakukan peninjauan langsung pada persiapan di detik-detik terakhir ini.

Dalam asistensinya, tim dari Kemenlu RI ini melakukan koordinasi dan simulasi rundown penanaman yang rencananya akan melibatkan para duta besar perwakilan negara-negara sahabat itu.

Selain itu, tim dari Kementerian Luar Negeri RI ini juga sangat mengapresiasi persiapan-persiapan yang sudah dilaksanakan oleh pihak Dishut Kalsel melalui BPTH.

Diharapkan, dengan asistensi ini, maka akan semakin dapat memacu semangat dan motivasi kru BPTH demi suksesnya puncak acara HPS ke 38 nantinya. (dshtklsl/dny)