oleh

Mewarung Bersama Walikota Dan Massyarakat Banjarbaru, Di Mess L Kota Banjarbaru

BANJARBARU, koranbanjar.net – Mess L di Kota Banjarbaru kini menjadi tempat berkumpul untuk seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kota Banjarbaru. Tidak terkecuali Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani beserta perwakilan Lanud, perwakilan TNI – Polri yang berada di Kota Banjarbaru, seluruh Kepala SKPD yang ada di Kota Banjarbaru, unsur Pendidikan dan Mahasiswa.

Acara dengan tema Mewarung Khas Budaya Kalimantan Selatan ini, diangkat dikarenakan untuk menjadikan warga Kota Banjarbaru yang kompak dan memiliki karakter, kegiatan ini dilaksanakan, Selasa (29/10/2019) di Mess L Banjarbaru.

Warga Banjarbaru yang berhadir dalam kesempatan ini mengaku juga sangat senang, dikarenakan dapat menyampaikan seluruh aspirasi kepada berbagai kalangan, maupun itu Walikota dan seluruh jajaran Pemerintahan, ataupun TNI – Polri yang ada di Banjarbaru.

Nadjmi mengaku, sangat senang bagai mimpi yang bisa jadi kenyataan, Mess L bisa dipergunakan sebagai ruang terbuka publik, taman budaya, yang bisa di pergunakan oleh seluruh masyarakat Kota Banjarbaru.

“Khususnya para seniman yang ada di Kota Banjarbaru, kegiatan dengan tema mewarung ini juga menjadikan suasana malam ini sangat begitu hangat,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini, Nadjmi menyambut baik seluruh aspirasi yang dikemukakan kaula muda sampai para sesepuh seniman yang ada di Banjarbaru.

“Aspirasi seperti ini sangat bagus untuk sama sama membangun Kota Banjarbaru menjadi lebih baik lagi kedepannya,” jelasnya. (mj-27/maf)

Komentar

Jangan Lewatkan