Kab Kotabaru

Merayakan HUT ke 9, STIKIP Kotabaru Bikin Even Ini

KOTABARU, KORANBANJAR.NET- Memperingati HUT ke 9, STIKIP Kotabaru menyelenggarakan pertandingan futsal STIKIP Cup antar sekolah yang dibuka pada Senin, (17/12/2018), kemarin.

Menurut Pantia Penyelenggara, Yuni kepada koranbanjar.net, setiap tahun STIKIP Kotabaru selalu menyelenggrakan DIS Natalis. Selain itu, dalam rangkaian HUT, STIKIP juga melaksanakan pertandingan futsal antar sekolah.

“Dalam DIS Natalis ini, kita tidak hanya ada prodi olahraga, namun juga ada prodi bahasa Indonesia serta Matematika, yang juga diselenggarakan serentak dalam lomba debat untuk bahasa Indonesia serta rangking satu untuk cerdas cermat. Acara berlangsung selama satu minggu,” ungkap Yuni.

Dalam penyelenggaraan ini, imbuh panitia lain, Hima, panitia juga mengadakan bazar berupa makanan ciri khas Kotabaru, Amplang Sa’ijaan yang bertujuan untuk memperkenalkan ke masyarakat Kabupaten Kotabaru.

Acara mendapatkan apresiasi serta bantuan berupa pembiayaan dari berbagai pihak terkait seperti dari pihak lembaga serta Ketua Paris Berantai Botabaru, PT. Arutmin Indonesia Kotabaru bahkan masih banyak lagi dari pihak sponsor lain.(mj-030/sir)

Tags

Tinggalkan Balasan

Close