Kantor Imigrasi

MENYERAMKAN, 6 Wajah Hewan Kecil Saat Dilihat dengan Mikroskop

  • Bagikan
Nyamuk

Sungguh menyeramkan. Itulah saat melihat wajah hewan-hewan kecil di sekitar kita dengan menggunakan mikroskop. Mungkin kita tidak pernah memperhatikan atau terpikirkan ingin mengetahui ciptaan Allah, seperti apa saja wajah hewan-hewan kecil seperti nyamuk, kupu-kupu, semut atau lainnya.

Nah, berikut 6 wajah hewan kecil bila diperbesar atau dilihat dengan menggunakan mikroskop dikutip dari beberapa sumber;

1. Kupu-kupu

Wajah kupu-kupu.
Wajah kupu-kupu.

Mengutip mnn.com, kupu-kupu adalah serangga yang tergolong dalam ordo Lepidoptera. Pernahkan kalian melihat muka kupu-kupu secara dekat? Beginilah wajah hewan kecil bernama kupu-kupu bila dilihat menggunakan mikroskop.

2. Jentik Nyamuk

Jentik nyamuk.
Jentik nyamuk.

Berbeda dengan jentik nyamuk, dilansir dari realifact.blogspot, jentik nyamuk merupakan makanan hewan peliharaan di rumah. Hewan mikro organisme yang hidup di air ini memiliki muka yang tidak kalah menyeramkan.

3. Nyamuk

Nyamuk

Dilansir dari mnn.com, ini adalah wajah sang nyamuk dewasa. Mata sang nyamuk nampak indah, memiliki bulu-bulu halus yang hanya bisa diliat menggunakan misroskop.

4. Semut

Semut
Semut

Berikutnya wajah hewan kecil jenis semut. Mengutip reddit.com, seekor semut yang telah diperbesar menggunakan mikroskop. Mulut semut yang tajam siap mengunyah makanan-makanan yang berceceran di lantai.

5. Kutu Rambut

Kutu Rambut
Kutu Rambut

Hewan kecil kutu rambut ini sering menjengkelkan. Seperti apa wajahnya saat dilihat dengan mikroskop. Inilah wajah kutu yang sering berada pada rambut. Hewan yang berkembang biak secara cepat ini hidup dirambut orang-orang yang tidak terawat.

6. Larva Lalat

Larva
Larva

Hewan kecil berikutnya adalah Larva Lalat. Melansir dailymail.co.uk, wajah hewan kecil ini sangat menyeramkan tatkala dilihat dan diperbesar menggunakan mikroskop.

Pernah kepikiran muka larva lalat yang sangat kecil? Hewan kecil yang satu ini bahkan memiliki taring yang menyeramkan.(*)

Sumber : m.caping.co.id

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *