Baznas

Menurut Nadjmi, “Promosi Jabatan Merupakan Kesempatan Memperkaya Potensi Diri”

  • Bagikan

BANJARBARU – Silaturahmi Walikota Banjarbaru dan RT / RW serta unsur masyarakat se-Kecamatan Banjarbaru Selatan yang dilaksanakan Selasa pagi tadi (6/2) berlangsung cukup meriah dan hangat meskipun sempat diguyur hujan ketika acara baru saja dimulai.

Acara sekaligus menjadi perpisahan Camat Banjarbaru Selatan dan Lurah Sungai besar yang mendapat promosi kenaikan jabatan.

Menurut Walikota Banjarbaru, Drs. H. Nadjmi Adhani, birokrasi promosi jabatan di Banjarbaru ini bisa berjalan dengan baik.

“Mereka yang mendapatkan promosi menurut kami semua memang sangat layak untuk mendapatkan promosi itu. Promosi ini merupakan kesempatan untuk memperkaya kemampuan dan potensi diri kita. Makin banyak menduduki jabatan, maka akan semakin banyak pula pengalaman dan pengetahuan kita,” ujarnya.

Lurah Sungai Besar yang lama, Zaini, yang dipromosikan menjadi Kepala Bidang di Dinas Perhubungan menyampaikan ucapan maaf yang sebesar-besarnya.

“Saya mengucapkan ampun dan maaf yang sebesar-besarnya dimana dalam kurun waktu kurang lebih satu tahun kita bersama membangun kelurahan sungai besar menjadi kelurahan yang terbaik. Banyak PR yang masih bisa dikerjakan dengan lurah baru yang belum maksimal sesuai dengan take line Banjarbaru di tahun 2017 adalah Banjarbaru berubah. Jadi ulun senantiasa memotivasi Kelurahan Sungai Besar dengan pelayanan yang terbaik,” pungkasnya.

Syafrudin yang menjabat sebagai Lurah Sungai Besar yang baru pun menyampaikan sambutan sembari memperkenalkan diri. Syafrudin dulu bertugas di Pemerintah Kota Banjarbaru dibagian pemetaan.

“Kami berharap tetap mendapat dukungan seperti dukungan pian kepada lurah yang lama. Selama kurang lebih satu minggu masuk kerja di Kelurahan Sungai Besar itu memang banyak gagasan beliau yang mungkin bisa kita teruskan bahkan mungkin bisa ditingkatkan. Jadi sekali lagi kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pak Zaini yang merintis pelayanan sesuai dengan keinginan Pemerintah Kota Banjarbaru,” ucapnya.

Camat Banjarbaru Selatan yang lama, Abdul Basid, yang juga dipromosikan menjadi Kepala Dinas Perdaganagn menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Walikota dan seluruh jajaran pemerintahan di Kelurahan Banjarbaru Selatan.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan penyerahan dokumen secara simbolis kepada Plt. Camat Banjarbaru Selatan yang didampingi oleh Walikota Banjarbaru.(ana/adv)

  • Bagikan