oleh

Menjawab Kabar Akan Berpasangan Dengan Rosehan, Sahbirin: Belum Saatnya

BANJARBARU, koranbanjar.net – Beberapa hari terakhir beredar kabar mantan Wakil Gubernur Kalsel periode 2005-2010, Rosehan Noor Bahri, memberi isyarat dan tampak optimis dirinya bakal dipilih PDIP berpasangan dengan Sahbirin Noor dalam dalam Pilgub Kalsel 2020.

Menanggapi hal tersebut, Sahbirin Noor yang saat ini masih menjabat sebagai Gubernur Kalsel, belum memberikan jawaban jelas.

Dia hanya mengatakan saat ini belum saatnnya. “Karena ya memang belum saatnya, tapi ya pasti nanti ada saatnya. Namun bukannya menolak ya, nanti jadi salah paham,” jawab Sahbirin saat ditemui wartawan di sela kegiatan Berjumpa (Bersih Jumat Pagi), pagi tadi (12/7/2019), di halaman kantor Setdaprov Kalsel, Banjarbaru.

Baca Juga: Deklarasi Pencalonan Aditya Mufti-AR Iwansyah Ditanggapi Sahbirin

Bagi Sahbirin saat ini dirinya masih membuka kesempatan pada siapa saja yang ingin berpasangan dengannya dalam Pilgub Kalsel 2020.

“Semua orang sih pasti kita terbuka saja. Silakan saja karena ini kan eranya demokrasi, dan semua sah-sah saja berkeinginan dan bercita-cita ingin bergabung dengan kita,” ungkapnya. (ykw/dny)

 

Komentar

Berita Terkini