Menjaga Solidaritas TNI Polri Gelar Olahraga Bersama

oleh -74 views
Menjaga Solidaritas TNI Polri Gelar Olahraga Bersama
(TNI-Polri Saat Melakukan Pemanasan Di Halaman Stadion Sepakbola Bamega Kotabaru.foto:TNI AL/koranbanjar.net)

KOTABARU, koranbanjar.net – Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan solidaritas TNI-Polri yang saat ini terus terjalin dengan baik di Kabupaten Kotabaru, dalam hal tersebut mereka melaksanakan kegiatan bersama.

Kali ini, Komandan Lanal Kotabaru Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto bersama Komandan Kodim 1004 Kotabaru Letkol Inf Rony Fitryanto, Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafrudin SH, SIK MM beserta Komandan KRI Dewa Kembar 932 melaksanakan olahraga bersama.

Kegiatan olahraga bersama itu dilaksanakan di Stadion Sepekbola Bamega Kotabaru pada Jumat (28/9/19) pagi kemarin, beserta 200 lebih prajurit yang mengikuti kegiatan olahraga bersama.

Menurut Danlanal Kotabaru Letkol Laut (P) Gurih Dwi Yudhanto, berharap kedepannya olahraga bersama ini akan sering dilaksanakan, dan mereka juga akan mengajak Forkofimda untuk terlibat secara bersama-sama melaksanakan olahraga bersama ini.

“Kami akan menghadapi HUT TNI sebentar lagi, dan pada HUT itu, akan ada perlombaan Olahraga Bersama TNI Polri dan Forkopimda, ” kata Danlanal Kotabaru.

Danlanal juga mengatakan, pasukan KRI Dewa Kembar juga turut hadir dan mengikuti olahraga bersama di GOR Bamega tersebut.

Kegiatan juga dimulai dengan dilaksanakannya apel bersama, senam, dan dilanjutkan dengan bermain sepakbola gabungan TNI Polri.

“Kekompakan TNI Polri juga terlihat saat mereka berolahraga bersama, para pimpinan juga terlihat akrab dan bersinergi untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat di Kotabaru ini, “pungkasnya (cah/maf)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan