Menjaga Imunitas Dengan Berolahraga Di Sore Hari Di Lapangan Tugu Lambung Mangkurat

oleh -224 views
Masyarakat berolahraga di Lapangan Tugu Lambung Mangkurat Kandangan. (foto: MJ-30/KoranBanjar.net)

Masyarakat Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) memilih melakukan aktivitas pada sore hari dengan berolahraga di Lapangan Tugu Lambung Mangkurat, Kandangan, Minggu (14/6/2020).

KANDANGAN, KoranBanjar.net – Olahraga yang dilakukan masyarakat pun beraneka ragam, seperti olahraga joging, bersepeda, bola basket, bermain sepakbola, dan lainnya.

Rumah di jual di Martapura

Jasa Interior di Kalimantan Selatan

Warga Kecamatan Angkinang, Mahliani mengatakan bahwa rutinitas yang dilakukan di Lapangan Tugu Lambung Mangkurat bumi antaludin sebutan Kota Kandangan untuk meningkatkan imunitas tubuh.

“Saya pribadi berolahraga disini untuk menambah daya tahan tubuh dan menjaga kesehatan, agar terhindar dari Virus Corona (Covid-19),” ucapnya.

Mahliani yang memilih joging bersama adiknya, Mahrita tak merasa khawatir akan tertular Covid-19. Sebab, Ia berolahraga dengan mengikuti imbauan pemerintah tentang pencegahan Covid-19.

“Tentu dengan mengikuti protokol kesehatan, dengan tetap menjaga jarak dan menggunakan masker,” kata Mahliani.

Selama adanya pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten HSS, Mahliani rutin berolahraga dalam satu minggu sebanyak dua kali.

“Selama pandemi ini aktivitas dikurangi, kalau sebelumnya dalam satu minggu bisa tiga sampai empat kali,” terangnya.

Ia berharap, pandemi Covid-19 di Indonesia khususnya di wilayah Kabupaten HSS segera hilang agar semua orang dapat beraktivitas normal seperti sebelumnya.

“Semoga wabah cepat berlalu dan perekonomian juga bisa bangkit kembali,” imbuhnya. (MJ-30/maf)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *