oleh

Mengiringi Rombongan Pengantar Jenazah, Mobil Damkar Malah Alami Kecelakaan Beruntun..

BANJARBARU- Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Ahmad Yani KM 33, Senin siang (23/1). Kecelakaan itu melibatkan dua mobil jenis pick up dan satu mobil Katana. Dimana salah satu mobil merupakan milik Pemadam Kebakaran Vape Fire dan satu lainnya mobil Daihatsu Grandmax yang mengangkut kelapa.

Mobil damkar merupakan rombongan yang mengantar jenazah dari Banjarmasin. Menurut keterangan dari anggota damkar, Hamdan, mobil Grandmax tersebut memotong jalan tiba-tiba. Sehingga kecelakaan pun tak bisa dihindari.

“Kami mengantar rombongan jenazah, tiba-tiba ada mobil langsung memotong di depan. Kerusakannya cukup parah dan kami anggota damkar pun ada yang luka-luka ringan,” ujarnya.

Sedangkan menurut keterangan dari pengemudi Daihatsu Grandmax, mengaku ingin menyelip dan sudah memberi tanda. Tetapi mobil damkar melaju cukup kencang.

“Kan saya mau nyelip mobil katana yang mau putar balik, jadi kan ngerem terus kasih lampu sign kiri. Eh ternyata ada mobil dari belakang yang melaju cukup kencang,” ucapnya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun, ketiga mobil mengalami kerusakan yang cukup parah, tertama mobil damkar yang penyok bagian depannya. Kejadian ini untungnya tidak sempat mengganggu arus lalu lintas. Ketiga mobil dan pengemudinya itu kemudian dibawa di Unit Lakalantas Polres Banjarbaru untuk dimintai keterangan.(ana)

Dari Rubrik Pilihan: