Tak Berkategori  

Menghindari Tumpukan Tanah, Iyut Terjungkal

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Kecelakaan tunggal kembali terjadi di Kota Banjarmasin, tepatnya diJl. Ampera 1 Kelurahan Basirih Kecamatan Banjarmasin Tengah.

Sepeda motor korban
Sepeda motor korban

Maksud hati ingin menghindari sebuah tumpukan tanah dan jalan berlubang, namun kehilangan kendali, akhirnya Iyut (23), warga Jl. Laksana Intan Gang Perintis, Banjarmasin Selatan, Minggu (27/5), sekitar pukul 02.00 wita dini hari, mengalami cidera.

Informasi yang diperoleh koranbanjar.net di lokasi kejadian, waktu itu korban sedang melintas di kawasan Jl Ampera, dengan mengendarai Honda Kharisma DA 2527 AD.

Mungkin karena agak gelap, sehingga korban tidak begitu memperhatikan bahwa di depan jalan ada tumpukan tanah. Lalu dia berusaha menghindar, namun apes dia justru menabrak jalan yang berlubang.

Saat itulah dia langsung terpental hingga membuat warga sekitar berdatangan. Bersamaan itu salah seorang nggota relawan 03 Ampera 1, Amat (26) menyaksikan kejadian dan langsung mengabari Komunitas Gabungan Emergency. Begitu dapat informasi melalui telpon, anggota KGE langsung bergerak menuju tempat kejadian dengan menggunakan ambulan untuk memberikan pertolongan.

Akibat dari kejadian laka tunggal tersebut, korban diduga mengalami dislokasi pada kaki sebelah kanan. Berikutnya korban langsung diantar ke rumahnya. (mj-07/mj-17/mj-tim/sir).