oleh

Menghindari Mobil Berhenti Mendadak, 2 Pria Tewas Dilindas Truk

TAPIN, KORANBANJAR.NET – Warga Lokpaikat, Kabupaten Tapin mendadak geger setelah terjadi kecelakaan mau di dekat SPBU AKR Lokpaikat, Kamis (23/08) sekitar pukul 06.00 WITA.

Kecelakaan melibatkan sebuah truk yang dikemudikan oleh Wawan dan sebuah motor dikendarai oleh Benyamin yang membonceng seorang laki-laki bernama Andreas.

Kejadian bermula pada saat motor yang dikendarai oleh Benyamin sedang melaju mengarah ke Hulu Sungai terkejut karena mobil di depannya berhenti mendadak. Hal itu menyebabkan pengendara motor yang dikemudikan oleh Benyamin terjatuh ke sebelah kanan jalan, dan pada waktu yang bersamaan datang sebuah truk dari arah berlawanan dan langsung menghantam korban beserta motor.

“Bahkan, kendaraan korban hampir terbelah menjadi dua bagian karena dilindas truk. Terus truk langsung berhenti setelah terjun ke selokan di samping kiri jalan,” ujar Amat, salah satu Anggota TRT saat dihubungi koranbanjar.net.

Akibat kecelakaan tersebut, Benyamin dan Andreas tewas seketika di tempat kejadian dan langsung dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Datu Sanggul Rantau. Sementara itu, sopir truk tidak menderita luka hanya merasa syok setelah mengalami kejadian di luar dugaannya.(ami/ana)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: