oleh

Menggunakan KAL Kelambau II-13-49. Lanal Kotabaru Salurkan Bantuan ke Pulau Sembilan

KAL Kelambau II-13-49 Lanal Kotabaru salurkan Bansos ke Kecamatan Kepulauan Sembilan. Dengan dipimpin langsung oleh Komandan Lanal Kotabaru.

KOTABARU, koranbanjar.net- Ekspedisi Bansos ke Kecamatan Pulau Sembilan tersebut bertujuan untuk membagikan bantuan paket sembako sebanyak 1000 paket, dan 168 BST, bantuan Kemensos dan bantuan KKS dari BRI.

Komandan Lanal Kotabaru, Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yhudanto mengatakan, semua bantuan itu ditujukan kepada masyarakat Kepulauan Sembilan yang berada di pulau-pulau pesisir dan para nelayan.

“Dengan adanya dampak covid-19 ini, masyarakat Kepulauan pasti merasa terisolasi dan makin prihatin karena kebutuhan logistiknya makin terbatas,” katanya, Rabu (20/5/2020)

Lanjutnya, karena kapal -kapal non fisik tidak ada yang singgah untuk membawakan kebutuhan masyarakat. Nanti, kedepannya TNI, Polri dan instansi lainnya tetap bekerja sama berkelanjutan.

” Saya berharap kita masih bisa membantu. Dan Lanal Kotabaru dalam hal ini berkomitmen membantu Pemkab dalam penangan covid-19 peduli terhadap penderitaan rakyat dan kami siap mendukung kebijakan pemerintah baik penanganan Covid 19 maupun dalam kesejahteraan masyarakat,” tungkasnya. (cah/dya)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: