Baznas

Mengeluh Sakit Pinggang dan Jantung Berdebar-debar, Gunarto Ditemukan Meninggal Dunia di Rumahnya

- Tak Berkategori
  • Bagikan

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Warga Jalan Sinar Baru Komplek Pesona Permata Indah Rt 24/06 Kelurahan Sungai Ulin, Banjarbaru digegerkan oleh penemuan mayat pada Sabtu (07/04) sekitar pukul 16.00 WITA.

Mayat tersebut diketahui bernama Gunarto (49), warga Jalan Kasturi II Rt 29 RW 06 Kelurahan Syamsudin Noor. Mayat korban pertama kali ditemukan oleh teman korban bernama Budi dan Dani, yang mempunyai perasaan tidak enak karena korban sempat mengeluh sakit pinggang dan jantungnya berdebar-debar.

Dari keterangan Dani, hari Jum’at (06/04) korban, Budi dan dirinya sempat mengobrol dengan korban di rumahnya. Korban saat itu mengeluh sakit di bagian pinggang dan jantung berdebar-debar.

Kemudian pada Sabtu (07/04) sekitar pukul 10.00 WITA, Dani ingin menemui korban di rumahnya. Namun saat tiba di lokasi, Dani yang memanggil dan mengetuk rumah korban, tak mendapat jawaban. Dani pun mengira bawah korban saat itu sedang tidak berada di rumah.

Pada pukul 16.00 WITA, Dani pun mengajak Budi untuk kembali lagi ke rumah dan mengecek ke rumah Gunarto. Mereka pun langsung membuka rumah korban dengan menggunakan kunci serep. Mereka terkejut saat melihat korban sudah terbujur kaku di lantai rumahnya.

Diketahui, korban bekerja di bidang properti sebagai pengawas perumahan Komplek Pesona Permata Indah. Korban juga tinggal seorang diri di rumahnya.

Atas kejadian tersebut, Kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya melalui Kapolsek Banjarbaru Kota, Kompol Purbo Raharjo membenarkan atas temuan mayat tersebut.

“Jadi ditemukan korban dirumahnya sekitar pukul 16.00 WITA di rumahnya dengan keadaan tersungkur. Untuk selanjut, korban di bawa ke RSUD Idaman Banjarbaru untuk guna dilakukan visum dan diselidiki lebih lanjut,” ucapnya.(maf/ana)

  • Bagikan