oleh

Menekan Penyebaran Covid 19 Di Kotabaru,TNI-Polri Evaluasi Pasar Tangguh Banua

-Kotabaru-45 views

Dalam rangka menekan penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Kotabaru . Kapolres Kotabaru beserta jajaranya melakukan evaluasi Pasar Tangguh Banua yang berlokasi di Pasar Kemakmuran Kabupaten Kotabaru.

KOTABARU, koranbanjar.net- Dalam kegiatan evaluasi pasar tangguh tersebut, Kapolres Kotabaru, AKBP Andi Adnan Syafrudin, SIK, dengan didampingi Dandim 1004 Kotabaru, Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi serta Plt Kepala BPBD Kabupaten Kotabaru, Rusian Akhmadi Jaya.

Dalam hal tersebut, Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafruddin mengatakan, pihaknya bersama Dandim 1004 melaksanakan evaluasi pasar tangguh dan terlihat masyarakat sudah mematuhi dan mentaati protokol kesehatan yang ada di pasar Kemakmuran Kabupaten Kotabaru itu.

“Kegiatan itu merupakan upaya untuk menekan atau mengurangi penyebaran covid-19 di Kabupaten Kotabaru, utamanya di pasar kemakmuran,” katanya Selasa, (15/9/2020).

Lanjut Andi Adnan, pasar tangguh banua ini mudah-mudahan kedepannya, bisa bertahan dan mengurangi penyebaran covid-19.

Sementara itu, Dandim 1004 Kotabaru Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi menambahkan, kita ketahui di seluruh Indonesia angka grafik Covid-19 ini hampir naik akan tetapi langkah antisipasi kita lakukan terus menerus tanpa henti.

“Semoga kedepannya kegiatan tersebut terus secara masif untuk mengurangi dan menghentikan serta menekan penyebaran virus Covid-19 ini, “ pungkasnya. (cah/maf)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: