Menambah Daya Tarik Pengunjung, Pasar Bauntung Banjarbaru Dilengkapi Bangku Panjang

  • Bagikan
Bangku panjang di Pasar Bauntung Banjarbaru. (Foto: juwita/koranbanjar.net)

Pasar Bauntung Banjarbaru kini sudah banyak mengalami perubahan baik dari segi fasilitas. Guna menambah daya tarik dan memberikan pelayanan yang nyaman bagi pengunjung. Terdapat fasilitas penunjang seperti bangku panjang dan terdapat pot bunga yang tersebar di hall dalam Pasar Bauntung.

BANJARBARU,koranbanjar.net –  Ditemui di kantornya Kepala UPT Pasar Bauntung Banjarbaru Adi Royan, Rabu (24/11/2021) mengatakan, perubahan ini berdasarkan masukan dari pedagang, konsumen atau pengunjung Pasar Bauntung yang diterima melalui facebook dan instagram Pasar Bauntung, juga facebook pribadi miliknya.

Terdapat 10 bangku panjang yang mempunyai kapasitas 40 orang. Juga 10 pot tanaman hijau yang ditempatkan di hall dalam.

“Kami baru saja menambahkan 10 bangku panjang, kalo 10 kursi panjang berarti mempunyai kapasitas 40 orang, tempat duduk sudah kita siapkan kurang lebih 1 minggu yang lalu,” katanya.

Kemudian, sambung dia, kemarin dapat bantuan dari PT Agro Dahlina Profitamas menghibahkan 10 pot tanaman hijau dan ditempatkan di hall dalam.

Royan menambahkan, akan terus berupaya untuk menambahkan fasilitas-fasilitas di Pasar Bauntung Banjarbaru tentunya bertujuan menambah daya tarik pengunjung.

“Terus saya upayakan menambah fasilitas di pasar ini. Untuk menambah daya tarik pengunjung agar nanti ke depan pendapatan para pedagang bisa meningkat, dan bisa memaksimalkan retribusi, pada akhirnya bisa menyumbang pendapatan asli daerah atau PAD Kota Banjarbaru,” ucapnya. (jwt/dya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *