oleh

Membusuk, Eko Ditemukan Tak Bernyawa di Kontrakannya

BANJARBARU, koranbanjar.net – Warga Landasan Ulin dihebohkan dengan temuan mayat laki-laki dalam sebuah rumah kontrakan, di Komplek Benawa Indah Kelurahan Guntung Manggis Kecamatan Landasan Ulin Banjarbaru, Rabu (11/3/2020) siang kemarin.

Korban atas nama Eko Siswanto (47) warga Lampung itu, ditemukan warga dalam keadaan tidak bernapas lagi di rumah kontrakannya.

Sebagai saksi Ahmad Fitriadi (18) yang merupakan rekan kerja korban mengatakan, korban pernah cerita tentang keluhan penyakit korban kepada dirinya.

Awalnya, Fitriadi mencium bau busuk yang keluar dari arah jendela korban. Karena mencium bau tak logis itu, Fitriadi melaporkan kepada Ketua RT Suswanto atas apa yang ia alami.

Setelah mendengar cerita dari Fitriadi, Suswanto langsung melaporkan apa yang diceritakan Fitriadi kepada Bhabinkamtibmas dan Polsek Banjarbaru Barat hingga sampai ke tim identifikasi Sat Reskrim Polres Banjarbaru.

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso melalui Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung membenarkan kejadian tersebut.

“Setelah diidentifikasi, kami tidak menemukan bekas kekerasan di tubuh korban,” ujar AKP Andri.

Kini, kata Andri, korban dibawa pulang ke Lampung atas permintaan istrinya. “Istri korban sudah membuat surat pernyataan yang mana dalam isinya, dirinya menyatakan tidak ingin dilakukan otopsi atas jenazah suaminya,” tutup dia. (san/maf)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: